RHIE

Cari Blog Ini

Rabu, 17 Oktober 2012

2 Rahasia cara mencari ide untuk mengisi blog anda

2 Rahasia cara mencari ide untuk mengisi blog anda

Ide untuk mengisi blog terkadang memusingkan bagi mereka yang baru pertama kali mengenal blog, atau bagi mereka yang ingin mengembangkan blog mereka.
Dan terkadang hambatan inilah yang mendorong meraka COPAS artikel, sebenarnya tidak ada masalahnya jika kita COPAS artikel dengan catatan selalu berikan backlink dan sumber dari artikel yang kita COPAS, jangan sampai artikel orang yang sudah capek capek di tulis di COPAS mentah mentah Terus anchor text yang ada di artikel di hilangkan, di tambah tidak mencantumkan sumber artikel walah sempurna sudah dosa anda :P.

Sebenarnya tidak apa apa jika anda mengisi blog anda dengan COPAS artikel, namun selalu berikan backlink dan sumber dari artikel tersebut, kalau kalian membaca posting saya tentang mitos duplikat konten maka di jelaskan bahwa duplikat konten BISA merajai halaman pertama google
Lalu bagai mana jika kita kebingungan mencari ide untuk mengisi blog kita?. Mudah gunakan 2 rahasia ini :
  • Experience
  • Passion
Yup 2 hal itu atau dalam bahasa Indonesia nya adalah “Pengalaman” dan “Minat”, coba di pikir deh masa sih kita gak punya pengalaman dalam sesuatu ataupun minat terhadap sesuatu.
Bisa saja misalnya kita sebagai murid SMA berpengalaman dalam “Di hukum guru karena terlambat masuk kelas selama 3 tahun berturut turut”
. Nah ceritakan saja pengalaman itu, tentang sekolah kamu, tentang wanita wanita yang cabtik yang ada di SMA kamu, di jamin content dari blog kamu adalah ORIGINAL. Contoh postingan yang berhubungan dengan pengalaman di SMU misalnya:
Bagaimana caranya mencontek yang benar
Cara tepat agar bisa cabut dari sekolah
Cara menipu guru agar dapat nilai 100
Yah kurang lebih seperti itu lah postingan yang bisa di buat.
Atau misalnya minat, nah dengan minat ini lah senjata utama dalam setiap pembloggeran .
Jika kita minat terhadap sesuatu anggaplah computer pasti kita mencari tahu info tentang computer kan? Baik itu info computer, software maupun hardware, atau yang masih berhubungan dengan computer yaitu, anti virus, atau cara hacking atau bagaimana cara mempercepat PC, minat juga bisa membuat blog anda juga penuh dengan original content.
Contoh postingan yang berhubungan dengan minat anda dalam bidang computer misalnya:
12 cara menghapus virus cinta
Memperbaiki computer yang di banting pacar
Cara cepat mengetik dengan 12 jari
Meningkatkan traffic blog
contoh lainnya adalah jika anda minat dengan anggaplah artis jepang, atau korea misalnya seperti maria ozawa maupun Fiona fit maka anda bisa menulis biografi mereka, atau bahkan ada pengunjung blog ini yang bercerita bahwa dia minat terhadap acara Indonesia Mencari Bakat (IMB) dan dia menulis profil tentang peserta IMB, Apa yang terjadi?? Ratusan pengunjung mampir ke blog dia dengan kata kunci “profil 12 peserta IMB”
Nah dengan ide ide yang segar seperti itu di jamin blog anda gak akan kehabisa ide buat di isi content nya, semoga postingan ini membantu sobat seobat semua
Salam
Artikel 2 Rahasia cara mencari ide untuk mengisi blog anda ini dipersembahkan oleh Belajar SEO : tips blog | tips SEO | tips search engine . Kunjungi Belajar Internet MArketing untuk informasi seputar Informasi SEO.

POST DARI : SEOMABOR.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar